Pesan Produk Sekarang

Mesin Pencari yang Sempurna

Siapa yang tak kenal Google? Perusahaan IT/website ini sangat terkenal dengan mesin pencarinya. Di Amerika Serikat, Google menguasai pasar sebanyak 63 persen. Sementara salah satu kompetitornya, Yahoo!, hanya menguasai pasar sebanyak 20 persen.
Namun demikian, Google tidak pernah berpuas hati. Mereka berpendapat teknologi mesin pencari saat ini masih pada tahap "bayi".
search engine
Baru-baru ini, Google menyatakan bahwa mereka sedang berusaha menciptakan mesin pencari yang sempurna. Untuk mencapai tujuan itu, Google terus melakukan perbaikan/pengembangan atas ratusan produk yang sudah ada. Mereka juga terus meluncurkan berbagai produk baru.
Salah satu produk tersebut adalah Google Squared (yang akan diluncurkan untuk umum pada bulan depan). Program ini akan mengambil informasi dari website, kemudian menunjukkan kepada pengguna program dalam bentuk tabel. Semua itu akan dilakukan dalam "hitungan detik".
Contohnya begini. Apabila pengguna Google Squared mengetik "anjing kecil" di mesin pencari, maka ia akan disodorkan tabel berisi sederet informasi - mulai dari foto, berat tubuh, hingga ukuran panjang berbagai macam anjing. Dengan bantuan tabel, pengguna program diharapkan bisa memahami dan mengolah beragam informasi yang ia dapatkan secara lebih cepat. 
Tertarik mencobanya?

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana